Desain cat minimalis untuk ruang tamu

Desain cat minimalis untuk ruang tamu

Ruang tamu merupakan ruangan yang pertama kali dimasuki apabila kita ingin masuk ke dalam sebuah rumah. Baik itu penghuni rumah maupun tamu yng datang bersinggah tentu ruangan yang pertama kali dimasuki dalam sebuah rumah adalah ruang tamu. Untuk itu, sangat penting bagi kita pemilik rumah untuk segera memperhatikan keindahan sebuah ruang tamu. Baik itu furniture, aksesoris maupun penentuan warna untuk cat dinding di ruang tamu minimalis tersebut.

Penggunaan warna cat untuk dinding ruang tamu memang bisa dibagi menjadi dua macam, yaitu menggunakan warna cat untuk seluruh dinding ruang tamu yaitu dengan menggunakan satu warna di dinding ruang tamu atau bisa juga dengan bagian tertentu saja diberi cat tertentu sementara bagian yang lainnya diberi warna cat yang berbeda. Di bawah ini kami sajikan beberapa contoh desain cat minimalis untuk ruang tamu yang cukup indah dan bisa dijadikan sumber referensi untuk anda. Simak gambar berikut :

Desain cat minimalis untuk ruang tamu

Desain cat minimalis untuk ruang tamu

Desain cat minimalis untuk ruang tamu

Pada gambar ruang tamu diatas, terlihat bahwa pemilihan warna dan aplikasinya untuk dinding ruang tamu bisa berbagai macam cara. Seperti hanya mencat satu atau dua bagian dinding ruang tamu dengan satu warna dan bagian lainnya dengan warna yang berbeda. Contohnya adalah dengan warna merah lembut dengan warna putih yang memberikan komposisi warna yang indah. Selain itu anda juga perlu memberhatikan komposiis warna yang ada yaitu maksimal ada 3 komposisi warna yang berbeda dalam satu ruangan. Misalnya, cat dinding berwarna putih, dengan tambahan aksesoris bertekstur kayu warna coklat yang dipadukan dnegan sofa minimalis warna putih dengan dominansi sofa warna hitam.

Tentu saja dengan komposisi warna yang tepat akan memberikan keindahan dalam ruang tamu minimalis anda. Terimakasih telah membaca info mengenai desain cat minimalis untuk ruang tamu ini dan semoga bermanfaat untuk semua.

0 Response to "Desain cat minimalis untuk ruang tamu"

Post a Comment