Arsitektur dapur minimalis ala jepang

Arsitektur dapur minimalis ala jepang

bila kita membahas tentang konsep minimalis, tentu saja hal ini tidak akan terlalu jauh berhubungan dengan jepang, karena konsep minimalis sendiri mengambil konsep zen dari jepang. Demikian juga dengan desain  dapur minimalis yang memiliki banyak model dan konsep dan salah satunya adalah model dapur minimalis bergaya jepang. Pada dapur minimalis dnegan model ini, memang lebih ditekankan konsep yang alamiah tau menggunakan material alam sebagai komponen pembentuk furniture peralatan dapur seperti kitchen set, meja dapur maupun kursi untuk meja makan yang dipasang di ruang dapur.

Dalam pembahasan ini, kami mencoba menyajikan beberapa contoh gambar arsitektur dapur minimalis ala jepang yang sangat menarik dan cukup indah bila digunakan sebagai sumber inspirasi anda. Untuk lebih jelasnya, silahkan dilihat gambar berikut :

Arsitektur dapur minimalis ala jepang

Arsitektur dapur minimalis ala jepang

Arsitektur dapur minimalis ala jepang

Untuk konsep dapur mminimalis yang mengambil thema jepang, kama pada umumnya menggunakan furnitre yang mengambil konsep alam, memiliki konsep garis yang tegas atau furniture tersebut memiliki sudut2 yang tegas, serta pencahayaan yang baik. Pada dapur minimalis tersebut juga bisa dipadu padankan dnegan penggunaan unsur logam yaitu menggunakan pintuk kabinet atau rak dapur yang terbuat dari alumunium namun secara mayoritas, rak tersebut terbuat dari bahan kayu.

Peletakkan peralatan masak juga disusun secara tertata rapih dan bersih. penggunaan aksesoris yang kurang penting di dapur dengan model jepang ini justru akan dihindari, misalnya menaruh vas bunga untuk meja makan di dapur, justru akan dihindari. Demikian informasi mengenai arsitektur dapur minimalis ala jepang ini dan semoga bermanfaat.

0 Response to "Arsitektur dapur minimalis ala jepang"

Post a Comment